Saturday, December 02, 2006

Tejo Apa Adanya: Ngobrol dan Bermusik Bersama Sujiwo Tejo

Jumat, 11 Agustus 2006 di Kafe Omah Sendok - Jakarta.

Di akhir tahun 90an, sebuah lagu berjudul "Pada Suatu Ketika" muncul di televisi, sebagian besar publik bertanya-tanya ‘Siapa sih Sujiwo Tejo? Musik apa yang dibawakannya?’. Secara kasar kami membagi publik pada waktu itu menjadi tiga bagian.

Sebagian pertama yang mendengarkan lagu-lagunya dan tidak tertarik, tidak mengerti dan tak ingin mengerti. Sebagian ke dua mendengarkan lagunya dan cukup tertarik, kadang-kadang suka, kadang-kadang tidak. Sebagian lagi terhipnotis oleh liuk-liuk irama yang tidak lazim dan kata-kata yang tidak akrab tapi pada saat yang sama menjadi perkawinan yang menyenangkan di telinga dan nyaman di hati.

How are we supposed to define this sort of music? Sujiwo Tejo menamakan dirinya Pemusik Kata-kata. Kami Kelompok Penggemar Sujiwo Tejo adalah segelintir dari yang terhipnotis dengan karya-karyanya dan dengan kapasitas pribadi masing-masing menyelami irama dan syair-syair Sujiwo Tejo. Mencari tahu tentang yang rahasia, dan memutar lagu-lagunya sampai kali yang tak terhitung.

Ternyata kami tidak hanya bertiga, empat atau tujuh orang, banyak dari kami the kindred spirit (kaum yang “terpanggil”) yang menunggu kesempatan berdialog dari dekat, menyampaikan yang mereka temukan pada bait-bait lagunya, menyimak cerita tentang musik, syair, inspirasi, proses kreasi dan mendengar lagi secara live lagu-lagu Tejo.

Dan untuk itu kami mengundang rekan-rekan semua Kapan dan Dimana? Kafe OMAH SENDOK Jum'at, 11 Agustus 2006 jam 7 malam Jl. Taman Mpu Sendok 45 - Senopati Kebayoran Baru Jakarta Selatan Tempat Terbatas Hanya untuk 200 orang!!!

Siapa cepat dia dapat Acara Sharing - Bermusik - Ngobrol - Ngopi2 - Kongkow2 - Bikin Kelompok Penggemar Sujiwo Tejo (KPST) Semua lagu asyik dari Album Pertama hingga Ketiga ada disini, Bisa sambil makan malam di Kafe Omah Sendok Voucher: Rp 25.000,- ( pengganti snack) .

Pemesanan dan Pembayaran Tiket EKI Production Jl. Padang No. 32 Jakarta Pusat Tel 021-8312377 / 3029 Transfer ke BCA Cab. Kuningan no. Rekening 217-3010729 a/n PT. Eksotika Karmawibhangga Indonesia Lalu fax bukti transfer ke: 021-8314950 Contact person: Tinny 0818 789067.

No comments: