Saturday, December 02, 2006

Sujiwo Tejo Berikan Kelas Akting pada 'Pangeran Katak'

Sujiwo Tejo, sutradara Musikal Freakin' Crazy You dan Drama Musikal Pangeran Katak dan Puteri Impian ini, beberapa waktu lalu kedatangan bintang sinetron masa kini, Baim Wong dan Teuku Zacky.

Mereka berdua tidak datang untuk mengajak Dalang yang juga penulis ini main sinetron. Mereka berdua meminta Sujiwo Tejo untuk menjadi 'Guru' akting buat mereka.

Baim Wong, yang melesat setelah memainkan sinetron berjudul 'Cincin' ini menyatakan, "Saya masuk dunia akting, nyaris tanpa bekal kemampuan akting yang memadai. Oleh karena itu saya merasa perlu belajar dan menambah kemampuan saya dalam berakting sehingga mampu mendukung karier saya". "Selain itu, pengalaman saya selama ditangani mas Tejo dalam Pangeran Katak, saya merasa mas Tejo memiliki banyak teknik yang tidak saya dapatkan di dunia sinetron dan cara ngajarnya enak", tambahnya.

Hal serupa juga diungkapkan Teuku Zacky. Didaulat menjadi guru, Sujiwo Tejo pun tak sanggup menolak. "Saya merasa perlu menularkan variasi teknik akting kepada sesama artis. Jika para aktor dan aktris mainnya bagus, maka yang akan senang adalah masyarakat penonton", katanya.

No comments: