Monday, December 04, 2006

KabaretJo (Ketawa Bareng Tejo )

Hiburan Komplit ala Sujiwo Tejo Ibarat menu makanan, Kabaret Jo ini pantas disebut sajian hiburan komplit ala Sujiwo Tejo. Selama tidak kurang dari 1(satu) jam rupa-rupa pertunjukan, mulai dari musik, tari hingga teater singkat(fragment) dikemas dengan sangat khas karena dibawakan langsung oleh multitalented artist, Sujiwo Tejo.

Pentas Kabaret Jo ini akan diadakan pada tanggal 13 September 2006, pukul 19.30 wib di Viky Sianipar Music Centre, Jl. Minangkabau Timur No. 43, Jakarta Selatan. Pertunjukan yang bakal digelar tiap bulan ini akan mengeksplorasi semua sisi seorang Sujiwo Tejo yang mungkin selama ini belum tergali dengan maksimal.

”Selama ini mungkin banyak penggemar yang mengenal Sujiwo Tejo sebagai seniman yang serius dan kharismatis. Namun dalam Kabaret Jo, dijamin tampil beda”, kata Aldi,- Manajemen Sujiwo Tejo.

Lakon: IBUMU IBUKU IBU-IBU

Dalam setiap tampilannya, Kabert Jo bakal membawakan sebuah tema yang menjadi benang merah pertunjukan.”Seperti untuk tampilan perdana ini Kabaret Jo bakal mengangkat tema mengenai Ibu.

Sujiwo Tejo akan membawakan lagu, melontarkan sejumlah joke,ngobrol bareng penonton dan bintang tamu hingga fragment singkat yang semua temanya tentang ibu. Bersiaplah untuk tertawa sekaligus terharu”, tambah Aldi lagi.

Pertunjukkan ini semakin semarak karena selain Sujiwo Tejo didukung juga oleh Takako Leen, Nala Amrytha, Maudy Koesnaedy & Viky Sianipar. Jadi, buat Anda penggemar berat Sujiwo Tejo & EKI Dance Company atau yang mau hiburan yang beda dari yang selama ini ada, jangan lewatkan Kabaret Jo, 13 September 2006, di Viky Sianipar Music Centre. (Iwan)


No comments: